Cara Keluar dari Mode Fastboot di Smartphone Xiaomi

Cara Keluar dari Mode Fastboot di Smartphone Xiaomi

Salah satu mamfaat yang bisa dilakukan dalam mode fastboot adalah anda bisa mereset smartphone yang lupa sandi tanpa harus login.

Jadi jika suatu saat anda lupa password untuk login, jangan buru-buru dibawa ke tempat service. Usahakan perbaiki sendiri dulu. Walaupun mungkin anda gagal memperbaikinya, minimal ada pengalaman & ilmu baru yang didapat.

Pernah suatu hari ingin mencoba masuk mode fastboot di smartphone Xiaomi hanya ingin untuk melihat-lihat bagaimana tampilan mode fastbootnya.

Untuk masuk mode fastboot di setiap tipe smartphone biasanya tinggal tahan tombol power + tombol volume down [atau] tombol power + tombol volume up [atau] tombol power + tombol volume down + home sampai mode fastboot keluar.

Kembali ke cerita tadi, setelah admin masuk ke mode fastboot di smartphone Xiaomi, ternyata tampilan layar yang keluar seperti gambar di atas artikel ini. Setelah ditunggu-tunggu tidak ada perubahan hingga beberapa menit.

Akhirnya ingin kembali lagi ke mode semula seperti biasanya, akan tetapi bingung bagaimana untuk kembali ke mode biasanya. Ditekan tombol power tidak ada perubahan. Setelah dicari solusi, ternyata untuk keluar dari Mode Fastboot di Smartphone Xiaomi semua tipe adalah :

Tahan power + volume down hingga beberapa detik hingga tampilan robot mode fastbootnya hilang.

Baca juga : Cara download video Youtube di PC tanpa IDM

0 Response to "Cara Keluar dari Mode Fastboot di Smartphone Xiaomi"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermamfaat. Komentar yang membangun dan bersifat positif sangat diharapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel