Cara Mengubah Nama Fans Page Facebook Terbaru

Tips Mengubah Nama Fans Page Facebook Terbaru

Cara mengubah nama Fans Page Facebook :

1. Masuk ke Fans Page Facebook anda.

2. Buka tab Tentang.

Tips Mengubah Nama Fans Page Facebook Terbaru

3. Klik sunting, ubah nama Fans Page Facebook sesuai keinginan.

Tips Mengubah Nama Fans Page Facebook Terbaru

4. Tunggu persetujuan dari pihak Facebook.

Tips mengatasi tidak bisa mengubah nama Fans Page Facebook anda.

Contoh penolakan dari pihak Facebook :

Kami tidak dapat memperbarui nama Halaman Anda karena sepertinya nama yang Anda minta tidak mengikuti panduan untuk Halaman kami. Nama yang Anda minta menunjukkan bahwa isi Halaman Anda telah berubah, yang dapat membingungkan orang yang telah menyukai Halaman Anda.

Permintaan perubahan nama Halaman yang tidak memenuhi pedoman kami mencakup perubahan yang mungkin menyesatkan (misal: mengubah nama "Aku Cinta New York" menjadi "Aku Cinta San Francisco").

Permintaan yang memenuhi pedoman kami mencakup menghapus keterangan dari nama Halaman (misal: mengubah nama "John Smith, Pelatih" menjadi "John Smith").

Untuk membuat permintaan nama Halaman baru yang mengikuti pedoman ini, buka bagian Tentang di Halaman Anda, klik Info Halaman di kolom sebelah kiri lalu klik sunting di samping nama Halaman tersebut.

Jika muncul pemberitahuan dari pihak Facebook bahwasanya anda tidak dapat mengubah nama halaman Facebook seperti kasus diatas, maka ikuti tips dibawah ini :

Tips 1

Fans Page Facebook dengan nama parsua blog ingin diubah menjadi glorif. Jika kita ubah langsung dari parsua blog ke glorif, maka kemungkinan besar akan ditolak oleh pihak Facebook. Karena itu dianggap salah satu hal yang dianggap dapat membingungkan orang yang telah menyukai Fans Page kita.

Solusinya ubah nama Fans Page Facebook anda secara bertahap seperti yang dicontohkan dibawah ini.

Nama Fans Page Facebook lama : parsua blog
Nama Fans Page Facebook baru 1 : glorif parsua blog
Nama Fans Page Facebook baru 2 : glorif parsua
Nama Fans Page Facebook baru 3 : glorif

Usahakan mengubah nama-namanya jangan dalam satu waktu. Minimal selang waktu 24 jam / beberapa jam setelah anda mendapatkan persetujuan mengubah nama Fans Page Facebook anda yang sebelumnya.

Tips 2

Ubah kategori Fans Page Facebook anda menjadi website / blog. Jangan pilih kategori penulis dan hal serupa lainnya. Setelah anda mengubah kategori Fans Page Facebook, maka cobalah ulangi untuk mengubah nama Fans Page Facebook anda.

Dari pengalaman admin tips pertama lebih ampuh daripada tips kedua. Oleh sebab itu cobalah tips pertama terlebih dahulu.

Baca juga : Grub blogger di Indonesia dengan anggota ratusan ribu.

Keyword : Mengubah, ubah, nama, FP, FB, Fanspage, Facebook, Tips, terbaru, 2018

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengubah Nama Fans Page Facebook Terbaru"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermamfaat. Komentar yang membangun dan bersifat positif sangat diharapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel