Rahasia Situs Peteranswer

Rahasia Situs Peteranswer

peteranswer.com - pernahkah anda mendengar / mencoba situs peteranswer.com ? bagi yang suka menjahilin orang mungkin tidak akan asing lagi dengan situs peteranswer.com karena situs ini sudah mulai terkenal sejak 2007 dulu dikalangan orang yang suka menjahilin orang.

Fungsi dari situs ini pun sangat unik, yaitu bisa menjawab semua pertanyaan yang anda ketikkan dikolom pertanyaan. Tentu ada trik/rahasia khusus agar semua pertanyaan anda bisa terjawab. Bahkan hingga warna baju yang anda gunakanpun bisa dijawab.

Admin tekankan sekali lagi agar situs peteranswer.com bisa menjawab semua pertanyaan tentu saja sebenarnya ada trik/rahasia tertentu agar situs itu terlihat bisa menjawab semua pertanyaan, padahal jawaban dari pertanyaan yg kita tanyakan sebenarnya dari penanya/kita juga.

Bagi sebagian orang sudah tau akan fungsi situs ini, akan tetapi tidak tau bagaimana cara menggunakannya. Banyak yang tidak tau rahasia yang tersembunyi didalam situs peteranswer.com. Oleh sebab itu admin menulis artikel ini.

Makin bingung sama penjelasannya ? Praktekkan saja contoh yang admin berikan seperti dibawah.

1. Kunjungi situs peteranswer.com

2. Pikirkan suatu pertanyaan yang anda sendiri sudah tahu jawabannya. Misalnya : Berapa IPK saya, siapa yang duduk disamping saya, dan pertanyaan lainnya yang anda sendiri sudah tahu jawabannya.

3. Arahkan kursor anda di kolom petition. Form awalnya masih kosong.

Rahasia Situs Peteranswer

4. Langkah ini yang paling penting. Tekan tombol "titik" di keyboard, setelah itu tuliskan jawaban dari pertanyaan yang akan ditanyakan di kolom dibawahnya. Setelah menekan "titik", walaupun anda menulis kata apapun di kolom petition tetap akan keluar kalimat "peter........." / jika jawaban yang anda tulis lumayan panjang maka akan keluar kalimat "peter please answer". Sehingga kawan disamping kita tidak tahu sebenarnya yang kita tulis dikolom petition adalah jawaban dari pertanyaan kita.

Kalimat yang keluar pada kolom petition akan otomatis menyesuaikan dengan seberapa banyak huruf keyboard yang anda tekan untuk menulis jawaban. Hal ini dimaksud untuk menghilangkan kecurigaan dari teman anda.

5. Tuliskan pertanyaan di kolom question. Ingat pertnyaan yang ditulis adalah pertanyaan yang jawabannya sudah anda tuliskan di kolom petition.

6. Tekan enter atau tanda panah kanan yang ada disamping kanan kolom question.

7. Hasilnya akan keluar jawaban yang sudah anda tuliskan.

Rahasia Situs Peteranswer

Teman anda mesti akan heran, bagaimana situs peteranswer.com bisa tau warna baju yang anda gunakan.

Kesimpulan dari trik/rahasia situs peteranswer.com adalah tombol "titik" yang anda tekan di kolom petition yang dilanjutkan dengan jawaban yang dituliskan namun kata yang keluar tetap "peter please answer. Jika anda sudah tahu trik/rahasianya maka peteranswer akan menjawab semua pertanyaan yang jawabannya anda ketahui.

Jika anda masih bingung dengan penjelasan diatas, lihat video Aditya dibawah saat mengerjai kawan-kawannya (Arafah Rianti, Hifdzi Choir, Deni Gitong, Arie Kriting, dan Indra Jegel) dengan menggunakan situs peteranswer.com. Pada menit 18:20 dia membocorkan trik/rahasianya. Inilah videonya :


Note : Artikel diatas diposting dengan tujuan jika suatu saat nanti ada yang mengerjai anda dengan situs peteranswer.com, maka anda sudah tahu bagaimana trik/rahasianya sehingga tidak percaya pada hal-hal gituan. Jika ingin mengerjai teman lebih baik pada akhirnya anda membuka rahasianya sehingga dia tidak percaya pada hal bodoh semacam itu.

Baca juga : Asal usul anjing sehingga dianggap najis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Situs Peteranswer"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermamfaat. Komentar yang membangun dan bersifat positif sangat diharapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel