Contoh Blog Yang Mudah Diterima Google Adsense

Contoh Blog Yang Mudah Diterima Google Adsense

GLORIF.COM - Assalamu'alaikum, masih bingung tentang bagaimana contoh blog yang mudah diterima Google Adsense ? Baik, di postingan ini admin akan membahas tentang kriteria-kriteria yang penting untuk keberhasilan anda dalam mendaftarkan Google Adsense hingga full approved / 100% diterima oleh pihak pen-seleksi kelayakan situs anda untuk bergabung dengan program Google Adsense.

Ilmu yang dibagikan disini berdasarkan pengalaman admin sendiri yang sampai sekarang sudah mendapatkan "puluhan" full approved dari Google Adsense dengan berbagai situs.

Jika anda memang sudah menyerah untuk mendaftarkannya sendiri, kami dari pihak Glorif.com juga menyediakan jasa pendaftaran Google Adsense hingga full approved dalam waktu seminggu, atau jika lagi banyak orderan paling lambat 2 minggu. Yang menariknya adalah pembayaran dilakukan jika memang situs anda sudah diterima 100% / full approved oleh pihak Google Adsense. Untuk informasi selanjutnya tentang "Jasa Pendaftaran Google Adsense" baik masalah harga maupun persyaratan-persyaratannya, dapat dilihat di : Jasa Pendaftaran Google Adsense Glorif.

Kami juga menerima pesanan Google Adsense Fresh tahun 2018 dengan harga untuk sekarang adalah 350.000. Jika anda berminat, kita dapat bertransaksi di Facebook dengan menggunakan rekber terpercaya : Tri Hariyanto sang empunya situs p-store.net. Keuntungan menggunakan jasa rekber tersebut : Terpercaya, sudah terkenal dikalangan banyak, fee seikhlasnya, pelayanan cepat, dan juga bersahabat.


Bagaiman contoh blog yang mudah diterima Google Adsense ?


Kembali ke pembahasan untuk topik postingan ini, bagaimana contoh blog yang mudah diterima Google Adsense ? Jawaban singkatnya adalah blog ini :) . Blog ini diterima 100% oleh Google Adsense dalam sekali pendaftaran dengan waktu review 1x24 jam.


Berapa umur yang tepat untuk mendaftarkan Google Adsense ?


Minimal umur blog yang akan didaftarkan Adsense adalah umur 3 Minggu dengan domain umur 2 minggu. Maksudnya : Misalnya blog anda sudah berumur 1 tahun dengan subdomain blogspot (glorif.blogspot.com) dan ingin memasang domain TLD (com, net, org, xyz, id, org, dll) yang baru aktif beberapa hari, maka pada kasus ini dengan domain yang baru tingkat keberhasilan diterima oleh Google Adsense agak sedikit.

Umur blog tidak terlalu menjadi patokan, yang sangat berpengaruh dalam penerimaan untuk bergabung dengan Google Adsense adalah jumlah postingan diblog, Page Views blog, dan template yang digunakan.


Berapa jumlah postingan ideal untuk mendaftarkan Google Adsense ?


Jumlah postingan / artikel yang ideal untuk mendaftarkan Adsense adalah kisaran 10-15 dengan jumlah kata disetiap postingan berkisar sekitaran 500 kata. Dalam beberapa kasus dengan bermodalkan 5 postingan sudah bisa diterima oleh pihak Google Adsense.

Platform Blogspot / Wordpress ?


Lebih efektif menggunakan platform Blogspot / Wordpress dalam mendaftarkan Google Adsense ? Dari beberapa pengalaman admin mendapatkan full approved / diterima 100% oleh pihak Google Adsense banyak yang menggunakan platform blogspot. Untuk lebih efektif mana tidak bisa diputuskan dengan jelas, namun admin lebih senang menggunakan platform Blogspot untuk berternak Adsense.

Blog Bule / Indo ?


Untuk pertanyaan ini belum bisa kami jawab dengan pengalaman sendiri, karena semua approved Adsense yang admin dapatkan dari blog berbahasa Indonesia.

Niche blog ?


Untuk niche blog tidak terlalu berpengaruh. Niche bisnis, sastra, sejarah, unik, olahraga, asuransi, pernah admin dapatkan approved. Poin penting jangan menggunakan blog download, atau niche blog yang bertemakan negatif (pembaca bisa menerke-nerka sendiri apa itu blog bertemakan negatif).

Subdomain blogspot bisakah didaftarkan Adsense ?


Subdomain blogspot bisa digunakan untuk mendaftarkan Google Adsense. Namun status Adsense yang akan didapatkan adalah Hosted, bukan Non Hosted.

Perbedaan mendasar hosted dan non hosted adalah :

Adsense Hosted, iklannya cuma bisa dipasang di situs lain yang subdomain blogspot, tidak bisa dipasang di situs lain yang menggunakan domain TLD (com, net, org, xyz, id, org, dll).

Sedangkan Non Hosted bisa dipasang disemua situs. Baik yang domain TLD maupun subdomain Blogspot.

Bisakah menggunakan domain dari Freenom ?


Domain dari Freenom adalah domain TLD (ga, tk, ml, cf, dsb) yang bisa didapatkan gratis dari situs Freenom.

Pada tahun 2017 dan sebelumnya, masih banyak teman-teman yang sangat mudah untuk mendapatkan full approved / diterima 100% oleh pihak Google Adsense. Namun pada tahun 2018 belum pernah admin mendengar kabar dari teman yang bisa mendapatkan full approved dari Google Adsense dengan bermodalkan domain dari freenom.

Keluarkan biaya murah dibawah 20.000 untuk membeli domain TLD .xyz / .me / .tech untuk meningkatkan persentase situs anda diterima untuk bergabung dengan Google Adsense.

Cukup sekian pembahasan tentang mendapatakan full approved dari Google Adsense, jika masih ada yang ingin ditanyakan dapat menghubungi kami di sosial media Facebook yang sudah admin sediakan di footer situs ini. Semoga bermanfaat. Assalamu'alaikum.

Baca juga : 100 tools online gratis yang bisa meningkatkan SEO situs anda.


Artikel Terkait

Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermamfaat. Komentar yang membangun dan bersifat positif anda sangat diharapkan.
EmoticonEmoticon